Anda pasti sudah tahu kebiasaan pemuda-pemuda yang ada di Indonesia
misalnya anak SMA, SMP maupun mahasiswa mereka pasti selalu membuat onar
dimana-mana terutama pada suatu kelompok atau yang biasa disebut “Gang” bukan
gang yang ada didesa-desa tapi gang yang selalu merisaukan masyarakat sekitar,
biasanya mereka membuat seni di tembok pinggir jalan dengan tulisan yang susah
dibaca atau biasa disebut dengan graffiti,

Padahal jika mereka melakukannya dengan positif mereka Bisa meraup banyak uang denganmendaftar menjadi seorang
seniman, atau hal yang mereka lakukan lagi misalnya tawuran antar sekolah atau
biasanya polisi juga akan dihajar mati-matian oleh mereka, mengapa demikian? Karena
mereka tidak berfikir dengan otak, mereka terlalu bodoh untuk melakukan itu
jika mereka begitu kuat mengapa tidak mendaftar saja sebagai TNI atau POLISI
saja? Kapan Indonesia akan jaya jika penduduknya bodoh-bodoh seperti itu,
mengapa presiden tidak bertindak? Indonesia mau jadi apa kalau begini terus
cobalah lihat kedepan masa depan apa yang akan kalian dapat jika dari kecil
sudah melakukan tindakan yang semena-mena andai kalian dihukum mati bagaimana? Apa
kalian akan menangisi perbuatan kalian?

Nah
belum UN-nya, tidak ada cara lagi selain mencontek kan? Nah itu yang
dipermasalahkan ,jika mereka tidak lulus? Ya palingan tidak bersekolah lagi,jika
mereka belajar kan mereka pasti akan menjadi seorang yang sukses dan tidak
apa-apa jika mereka kuat tetapi tidak perlu menunjukkan kekuatan mereka
sekarang, karena belum waktunya, jika mereka sudah lulus lalu mendaftar ke
UNIVERSITAS yang terkenal bagus dan kepintaran Mahasiswanya orangtua mereka kan
pasti akan bangga dan bahagia, nah jika kita melakukan hal yang positif insya
allah kita akan disenangi oleh banyak orang, kita juga akan banyak mendapat pahala.
Demikian adalah ciri khas dari mereka semoga bisa bermanfaat bagi anda :v